x

Jebolan Liga Portugal Diproyeksikan Jadi Marquee Player Persija

Selasa, 26 Desember 2017 19:59 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Galih Prasetyo
Pemain asal Brasil, Jaimerson da Silva Xavier dalam latihan Persija Jakarta.

Persija Jakarta kedatangan bek asal Brasil, Jaimerson da Silva Xavier. Pemain berusia 27 tahun ini diproyeksikan memegang dua peran sekaligus.

Pertama, pemain dengan panggilan Jaime itu direkrut untuk menggantikan Willian Pacheco, yang hengkang ke Selangor FA di Liga Malaysia. Kedua, pesepakbola kelahiran 26 Februari ini bakal dijadikan sebagai marquee player.

Kualifikasi Jaime cukup untuk disematkan sebagai marquee player. Sebab, ia pernah bermain di Liga Portugal bersama CD Nacional Funchal pada musim 2013/2014.

Baca Juga
Latihan Persija kali ini diikuti 4 pemain asing.

“Jaime bisa jadi marquee player. Dia punya riwayat yang bagus. Dia pernah bermain di Liga Portugal,” ungkap pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Selain itu, Jaime pernah merasakan ketatnya persaingan kasta teratas Liga Brasil bersama Figueirense. Terakhir, dia memperkuat Santa Cruz pada kompetisi Serie B atau kasta kedua Negeri Samba itu.

Teco berharap, Jaime dapat menjadi suksesor Pacheco. Tapi, arsitek berusia 43 tahun tersebut enggan membandingkan keduanya. 

“Pacheco benar-benar bagus, dan dia keluar (pindah) juga. Sekarang kita bantu yang datang. Situasi dan style beda, karena Jaime berbeda. Saya sebagai pelatih harus bantu dia,” papar Teco.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Jaimerson da Silva Xavier

Berita Terkini