x

Media Vietnam Ungkap Egy Maulana Vikri Sudah Gabung Klub Spanyol

Kamis, 28 Desember 2017 08:34 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Lanjar Wiratri
Egy Maulana Vikri.

Penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, semakin dekat dengan impiannya merumput di Eropa. Egy saat ini sudah berada di Spanyol.

Kabar tersebut diberitakan oleh media Vietnam, The Thao Van Hoa, yang menyebut pemain berusia 17 tahun itu sudah bergabung dengan salah klub Spanyol untuk menjalani trial selama dua minggu. Namun tidak dijelaskan klub Spanyol mana yang memberikan kesempatan untuk Egy berkarier di Benua Biru.

Dua pekan lalu,  media sosial sempat diramaikan dengan kabar Egy Maulana Vikri tengah berada di Eropa untuk melakukan trial bersama salah satu klub Spanyol. Hal itu terlihat dari unggahan foto di media sosial Instagram Egy Maulana Vikri pada Kamis (14/12/17). 

Story Egy Maulana Vikri.

Namun kabar Egy yang berada di Negeri Matador dibantah langsung oleh sang agen, Dusan Bogdanovic. Agen asal Kroasia itu mengatakan bahwa Egy sedang berada di kampung halamannya, Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga

"Itu kabar dari mana? Yang saya tahu Egy saat ini di Medan. ia minta izin pulang ke Medan buat istirahat sebentar," kata Dusan.

Nama Egy mencuat setelah tampil apik di Piala AFF U-18 2017 kemarin dengan terpilih sebagai top skor dengan torehan delapan gol. Pemuda kelahiran Medan 7 Juli 2000 ini memang incaran klub-klub papan atas Indonesia. Bahkan bakatnya pula juga tercium hingga Asia, Australia, hingga Eropa.

Egy Maulana sendiri memang menginginkan bermain di luar negeri untuk mendapat pengalaman bertanding yang lebih menantang. Selain itu bisa juga membawa harum nama Indonesia di daratan Eropa. 

Bursa TransferSpanyolTimnas u-19Timnas IndonesiaEgy Maulana Vikri

Berita Terkini