x

Ucapan Kontroversi Ketum PSSI Belum Usai, Sekarang Giliran Fans Cantik Selangor Beri Respon

Sabtu, 30 Desember 2017 19:02 WIB
Editor: Galih Prasetyo
Fans Selangor FA, Nur Munirah

Beberapa waktu lalu, Ketua Umum PSSI, Letjen Edy Rahmayadi mengeluarkan pernyataan kontroversial terkait pemain muda Indonesia yang bakal berlabuh di Liga Malaysia, Evan Dimas dan Ilham Udin. 

Ucapan ini pun memancing sejumlah pihak untuk membalas komentar pria kelahiran Sabang tersebut. Sejumlah pemain juga sempat menyindir pernyataan Edy ini lewat akun media sosial mereka. Ternyata ucapan kontroversial ini tak selesai begitu saja.

Baca Juga
Fans Selangor FA, Nur Munirah.

Setelah jajaran manajemen Selangor FA keluarkan pendapatnya mengenai ucapan kontroversial tersebut, kali ini pendapat tak jauh berbeda juga diucapkan oleh suporter Selangor FA bernama Nur Munirah saat dihubungi INDOSPORT, Sabtu (30/12/17). 

“Pertama pastilah rasa kecewa itu ada, kecewa dengan Ketua Umum PSSI yang mengeluarkan pernyataan demikian. Karena sudah semangat, gembira dengan kedatangan Ilham dan Evan ke Selangor FA," kata fans cantik asal Malaysia tersebut. 

Ditambahkan dara berusia 21 tahun tersebut, setelah mendapat kabar klub kebanggaannya itu merekrut Evan Dimas dan Ilham Udin, ia mengaku sudah tak sabar melihat aksi dua pemain muda Indonesia tersebut. 

"Sampai rasa tak sabar mau nonton pertandingan sepakbola. Saya rasa bukan saya saja yang kecewa, Pendukung Selangor yang lain pun juga merasakan hal yang sama. Karena dengan kehadiran Evan dan Ilham ke Selangor akan bertambah hebat dan prestasi pemain makin mantap” kata perempuan yang bekerja di Sepang, Malaysia ini. 

Penulis: Arif Yahya.

PSSIMalaysiaSelangor FAEdy RahmayadiLiga Indonesia

Berita Terkini