x

Barcelona Bidik Wonderkid Chelsea, Pique Out ?

Minggu, 31 Desember 2017 18:06 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Rizky Pratama Putra
Conte dan Andreas Christensen

Andreas Christensen telah kembali dari masa peminjaman dari Borussia Monchengladbach. Bek asal Denmark ini berhasil menggeser posisi David Luiz dari tim utama dalam beberapa bulan terakhir. Karenanya, Barcelona dikabarkan kepincut dengan bek muda Chelsea ini di musim transfer Januari nanti. 

Baca Juga

Dilansir dari Mirror, bahwa saat ini Barcelona tengah membuka komunikasi dengan pihak Chelsea terkait rencana tersebut. Dane, sapaan karibnya rencanannya akan diplot sebagai pengganti Umtiti yang acap mengalami cedera. Pihak Barca menganggap bek muda Chelsea ini sebagai bek yang berkelas untuk pemain seumurunnya.

Neymar dan Andreas Christensen

Kendati demikian, Christensen masih memiliki sisa dua setengah tahun masa kontrak di Stamford Bridge. The Blues bahkan sangat ingin menyelesaikan proses kesepakatan baru untuk menangkis ketertarikan dari klub lain, termasuk Barcelona.

Gerard Pique saat melawan Juventus di babak perempatfinal Liga Champions musim lalu.

Pria Denmark yang didatangkan dari Brondby pada tahun 2013 silam ini memulai debut pertamanya di Liga Primer Inggris pada bulan April 2015 lalu. Tak berselang lama, Chelsea kemudian meminjamkan Dane ke Borussia Monchengladbach selama dua musim. Christensen kembali ke Stamford Bridge pada musim panas lalu dan telah bermain setelah mendapat keuntungan dari jarangnya David Luiz dimainkan karena sering cedera.

Bursa TransferBarcelonaLaLiga SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini