x

Ditolak, Padahal Niat Chelsea untuk Hazard Sangat Baik

Minggu, 31 Desember 2017 01:31 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

Meskipun Antonio Conte ingin menambal kekuatan skuatnya di bursa transfer Januari, prioritas utama Chelsea saat ini adalah mengikat Eden Hazard dengan kontrak jangka panjang. Di dalam tawaran kontrak yang baru saja ditolak Hazard itu, ternyata ada niatan yang sangat baik dari The Blues untuk sang bintang.

Kontrak baru berdurasi yang cukup panjang diyakini akan membuat penggawa timnas Belgia itu menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Primer Inggris. Namun, sangat disayangkan, ternyata niat baik Chelsea tidak sejalan dengan pemikiran sang pemain yang diklaim oleh beberapa media tertarik pindah ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga

Real Madrid memang sudah sejak lama digosipkan 'jatuh hati' dengan mantan pemain Lille itu. Namun, hingga sekarang, pihak Los Blancos belum membuat gerakan yang cukup berarti untuk mendekati Hazard.

Baru-baru ini, ayah dari sang pemain menyatakan dalam sebuah wawancara ekslusif dengan surat kabar asal Belgia, Le Soir. Thierry Hazard mengungkapkan alasan putranya menolak tawaran kontrak dari klub asal London karena dia menantikan pendekatan dari Real Madrid di musim panas mendatang.

Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

Dengan pemberitaan ini, sebuah sumber yang dilansir dari Marca, mengklaim Roman Abramovich selaku pemilik Chelsea langsung bergerak cepat menyiapkan sebuah tawaran baru untuk pemain terbaik mereka.

Roman Abramovich, pemilik Chelsea.

Sebuah tawaran yang awalnya sebesar 338 ribu euro per pekan diperkirakan akan naik hingga 50%, membuatnya memiliki total gaji yang terbilang tinggi. Saat ini, gajinya di Stamford Bridge sebesar 225 ribu euro per pekan menurut laporan dari The Telegraph. 

Dengan kenaikan gaji yang baru disebutkan di atas, Hazard bisa mengungguli gaji yang diterima Paul Pogba saat ini. Pogba saat ini belum terkalahkan sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Primer Inggris.

Real MadridChelseaEden HazardLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini