x

Catatkan Brace, Klopp Sebut Mohamed Salah Fantastis

Minggu, 31 Desember 2017 08:58 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
Selebrasi Mohamed Salah

Pelatih Jurgen Klopp mengaku sangat bangga dengan penampilan Mohamad Salah pada pekan ke-21 ini. Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut menilai bahwa Salah telah melakukan segala hal yang diharapkan.

Bagaimana tidak, pemain asal Mesir tersebut mampu mengejar ketinggalan Liverpool atas Leicester lewat dua golnya di babak kedua. Alhasil, Liverpool pun menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas The Foxes.

Baca Juga

Tidak hanya memuji kehebatan Salah dalam mengolah si kulit bundar, Klopp juga sanagat terkesan dengan visi misi dan kecerdasan sang pemain dalam menghadapi suatu masalah di atas lapangan.

“Salah sangat fantastis, olah bola dan visinya sangat membantu tim ini. Saya tak bisa meminta lebih lagi darinya,” ujar Klopp seperti dikutip dari laman resmi klub.

Jurge Klopp saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya.

Klopp juga menjelaskan bahwa permainan seluruh penggawa Liverpool sangat baik. Hal itu dikarenakan para pemain menunjukkan reakasi yang bagus sat tertinggal satu gol atas Leicester City.

“Ketika kami tertinggal satu gol, reaksi kami adalah yang terbaik yang pernah saya lihat dalam situasi ini. Kerumunan (supporter) itu luar biasa dan kami membutuhkan mereka untuk mencetak dua gol ini,” tambahnya.

“Saya bahagia dengan tim ini terutama Salah. Kami sangat fantastis, ini cara menutup tahun 2017 dengan cara yang sangat baik,” lanjut Klopp.

LiverpoolMohamed SalahJurgen KloppLeicester CityLiga Inggris

Berita Terkini