x

Total 3 Pemain Persib dan Persija Jadi Bidikan Klub Liga 2, Siapa Saja?

Minggu, 31 Desember 2017 13:35 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Abdurrahman Ranala
Selebrasi para pemain Persika Karawang atas gol mereka ke gawang Persija Jakarta.

Persika Karawang terus tancap gas dalam mempersiapkan tim untuk musim depan. Klub berjuluk Laskar Jawara ini akan berkompetisi di Liga 2 2018.

Setelah mengikat 13 pemain, Persika belum puas. Pasukan Ricky Nelson masih mengincar beberapa penggawa berkualitas nan berpengalaman. Bahkan, tiga di antaranya ada di level kasta teratas sepakbola Indonesia.

Baca Juga

Nelson blak-blakan soal pemain incaran Laskar Jawara. Satu pemain Persija Jakarta dan dua personil Persib Bandung tengah masuk dalam radar.

"Saya sebetulnya sudah telepon Rudi Widodo kalau dilepas Persija," ujar Nelson.

"Ada beberapa pemain juga kayak Eka Ramdani dan Patrich Wanggai dari Persib, tapi kalau semua pemain itu dilepas. Kita pun masih nunggu regulasi," papar Nelson.

Riko coba dihadang oleh 2 bek persika

Pelatih muda ini membutuhkan level pemain Liga 1 untuk Persika di musim depan. Saat ini, Laskar Jawara telah berhasil mengamankan jasa bek berpengalaman, Aang Suparman.

"Kita masih menunggu karena banyak pemain masih terrtahan di klubnya di Liga 1. Dengan adany aturan tukuh pemain U-23 di Liga 1, saya dengar banyak tim yang mau lepas pemain lokal mereka yang senior-seniornya. Kita akan coba di situ," tutup eks juru taktik Villa 2000 ini.

Bursa TransferPersika KarawangLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini