x

Babak Pertama, Burnley Tahan Imbang Liverpool

Senin, 1 Januari 2018 22:59 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
Dominic Solanke (kanan) saat melakukan laga persahabatan melawan Tranmere Rovers.

Burnley menjamu Liverpool di pekan ke-22 Liga Primer Inggris, Senin (01/01/18).  The Reds yang berada di peringkat empat klasemen sementara bertekad mencuri poin dari kubu tuan rumah, Burnley yang musim ini tampil memukau dengan menyelinap masuk di peringkat tujuh klasemen.

Beberapa pemain Spartak Moskow tidak bisa menghalau tendangan Mohammed Salah.

Di awal babak pertama hingga menit ke-20, tim tamu tampak mendominasi, meski tak satu pun yang berbuah gol. Setelahnya tuan rumah, Burnley baru bisa memberikan perlawanan dengan menciptakan beberapa kemelut di lini pertahanan Liverpool. Sayangnya, hingga turun minum, kedua tim tak mampu menciptakan satu gol pun.

Baca Juga

Liverpool terlihat tumpul tanpa Mohamed Salah dan Philipe Coutinho yang absen pada laga ini. Peran Coutinho digantikan oleh Adam Lallana yang diketahui baru tampil untuk pertama kali musim ini.

Tak hanya Liverpool dan Burnley, di tempat lain Leicester vs Huddersfield juga Stoke City vs Newcastle sama-sama bermain imbang di babak pertama. 

Susunan pemain kedua tim. 

Burnley

Nick Pope,  Ben Mee, James Tarkowski, Charlie Taylor,  Phillip Bardsley, Steven Defour, Jack Cork, Scott Arfield,  Johann Gudmundsson, Ashley Barnes, Jeff Hendrick.

Liverpool

Simon Mignolet, Ragnar Klavan, Dejan Lovren, Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold, Adam Lallana, Georginio Wijnaldum, Emre Can,  Dominic Solanke, Alex Oxlade-Chamberlain, Sadio Mané

LiverpoolBurnleyLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini