x

Bocor Semakin Deras! Ini Negara Pemain Asia yang Akan Direkrut Persib Bandung

Senin, 1 Januari 2018 05:58 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
Mario Gomez Ezechiel dan Essien

Persib Bandung masih terus berburu pemain asing yang akan memperkuat tim di musim depan. Hingga saat ini, slot pemain asing yang sudah dimiliki Persib sudah diisi Michael Essien, Ezechiel N'Douassel, dan pemain anyar Bojan Malisic.

Dengan demikian, Maung Bandung masih memiliki slot pemain Asia yang memang masih kosong. Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez sendiri sudah mengakui tengah mengincar satu pemain Asia. Namun ia enggan membuka secara detail pemain yang diincarnya.

Latihan Tim Persib Bandung

Ia hanya pernah memberi sedikit bocoran bahwa pemain Asia yang akan didatangkannya nanti berposisi sebagai gelandang. Selebihnya, pelatih asal Argentina ini masih bungkam.

Namun, belakangan bocoran soal pemain Asia yang akan direkrut Persib semakin deras.  Dari sumber di lingkaran internal Persib, diketahui jika pemain Asia yang diincar berasal dari Korea Selatan.

Baca Juga

"Kemungkinan besar kita akan merekrut pemain asal Korea Selatan," ungkap sumber di lingkaran internal Maung Bandung, seperti dirilis Bolasport.com.

Sepanjang merekrut pemain Asia, Persib belum pernah menggunakan jasa pemain asal Negeri Ginseng ini. Kalaupun ada, hanya berstatus pelamar. Yaitu Kim Shin-Young pada 2015 lalu.

Selebihnya, slot pemain Asia Persib lebih banyak diisi pemain Thailand, Jepang, Suriah, dan Singapura.

Persib BandungMaung BandungLiga IndonesiaRoberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini