x

Senjata Makan Tuan, Kali Ini Nainggolan Terancam Dihukum AS Roma

Selasa, 2 Januari 2018 17:45 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Radja Nainggolan.

Sebagai seorang pesepakbola, segala tindakan dan ucapan tentunya akan menjadi acuan kepada mereka yang mendamba-dambakan dirinya. Oleh karenanya, tindakan dan ucapan seorang pesepakbola sejatinya disesuaikan dengan peraturan olahragawan dan norma sosial.

Namun hal tersebut tampaknya tidak dilakukan dengan baik oleh salah satu gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Pemain keturunan Indonesia itu kedapatan mengonsumsi minuman keras dan merokok, saat merayakan tahun baru 2018.

Hal tersebut dilakukannya dalam Instagram Live di akun pribadinya. Tak ayal, berbagai kecaman dan kritikan pun menghampiri pada kolom komentar di video tersebut.

Tak lama berselang, mantan pemain Cagliari ini meminta maaf dalam bentuk tulisan, yang mana ia posting di Instastory miliknya.

Permintaan maaf Nainggolan.

“Saya minta maaf akan apa yang terjadi pada malam tahun baru,” ucap Nainggolan dengan menggunakan bahasa Italia.

“Seperti yang kalian tahu, saya suka berpesta bersama teman di malam pergantian tahun,” tambahnya.

“Namun pada malam kemarin saya terlalu berlebihan: saya lihat kemarin adalah malam yang special, dan tidak masalah melakukan sesuatu yang baru namun kemarin adalah hal yang di luar batas. Tentu, saya tidak ingin menjadi contoh yang buruk,” tuturnya menjelaskan.

Baca Juga

“Untuk alasan ini, saya merasa untuk meminta maaf akan kelakuan saya,” tutupnya.

Hingga saat ini, kubu AS Roma pun belum memberi tanggapan resmi akan apa yang dilakukan oleh pemainnya tersebut. Namun, Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa beberapa manajemen Serigala Roma akan mengumumkan jadwal pertemuan denagn pemain berusia 29 tahun tersebut.

Serie A ItaliaAS RomaRadja NainggolanLiga Italia

Berita Terkini