x

Jadwal Siaran Langsung Laga Bigmatch Arsenal vs Chelsea

Rabu, 3 Januari 2018 14:44 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
Cesc Fabregas beradu bola dengan Sean Kolasinac.

Arsenal akan melakoni laga berat pada Kamis (04/01/18) dini hari nanti. Saat kondisi tim masih limbung, The Gunners harus menghadapi Chelsea. Laga derby London ini bakal menyajikan pertandingan panas karena kedua kubu sama-sama mencari kemenangan.

Terpaku di peringkat ke-6 klasemen sementara Liga Primer, membuat Arsenal tak punya pilihan kecuali meraih kemenangan di laga berat ini. Arsenal berjarak 7 poin dari Chelsea yang kini berada di posisi ke-3.

Baca Juga

Setidaknya, tim asuhan Arsene Wenger itu harus mampu kembali ke posisi 4 Besar jika ingin meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Sementara jarak dengan Liverpool yang berada di peringkat 4 adalah 6 poin.

Pasti tidak akan mudah bagi The Gunners untuk mendapatkan tiga poin saat menjamu The Blues. Sebagai gambaran, hasil pertemuan pertama di Stamford Bridge hanya berakhir imbang 0-0. Ini menjadi indikasi bahwa pertandingan nanti pun bakal berlangsung ketat dan panas.

Ozil selebrasi usai mencetak gol ke gawang Liverpool.

Laga panas di awal tahun ini akan disiarkan secara langsung pada pukul 02:45 WIB. Untuk siaran televisi berlangganan bisa menonton melalui BeIN Sports 1. Sementara di saluran terestrial, laga big match ini akan disiarkan oleh RCTI.

ChelseaArsenalLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini