x

Rekap Rumor Transfer Liga Top Eropa: Arsenal Siapkan Pengganti Sanchez

Jumat, 5 Januari 2018 14:59 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Alexis Sanchez dan Emre Can.

Bursa transfer musim dingin sudah dibuka sejak tanggal 1 Januari 2018 kemarin. Beberapa klub papan atas di liga-liga top Eropa sudah mulai menyisir setiap pemain yang bisa mereka datangkan untuk menambah kekuatan timnya.

Yang menjadi sorotan dalam rekap rumor transfer hari ini adalah Real Madrid. Klub raksasa asal Spanyol itu masih belum menemui titik terang dari penampilan buruk mereka di La Liga musim ini. Oleh karena itu, Florentino Perez dikabarkan telah menyiapkan sejumlah dana untuk dihabiskan di bursa transfer kali ini.

Baca Juga

Dilansir dari Football Espana, klub ibu kota Spanyol itu dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan kiper muda Kepa Arrizabalaga. Bahkan, menurut kabar yang beredar, Real Madrid bisa saja menunggu hingga akhir musim saat kontrak Kepa di Athletic Bilbao habis.

Kiper muda Timnas Spanyol, Kepa Arrizabalaga.

Selain mendapat target mereka, Real Madrid saat ini juga digosipkan segera kehilangan bintang mereka. Menurut Daily Express, Cristiano Ronaldo memiliki tiga tawaran di bursa transfer ini untuk meninggalkan Real Madrid di akhir musim.

Ketiga tawaran tersebut adalah Chelsea, Paris Saint-Germain dan LA Galaxy, yang memberikan tawaran cukup besar. Dengan Real Madrid yang terus-terusan digosipkan ingin mengganti sang bintang dengan Neymar, tentunya waktu Ronaldo tidak lagi banyak.

Berikut INDOSPORT rangkum sederet rumor transfer pemain yang beredar hari ini, Jumat (05/01/18).

Manchester United

Spekulasi bakal hengkangnya Danny Rose ke Man United semakin menguat.

Jose Mourinho dikabarkan menginginkan bek kiri Tottenham Hotspur, yaitu Danny Rose. Man United nampaknya kali ini benar-benar serius mencari pengganti Luke Shaw yang semakin memburuk penampilannya. Dilansir dari The Sun, Mourinho bahkan sudah meminta manajemen United untuk menyiapkan uang lebih dari 50 juta euro guna memboyong Danny Rose ke Old Trafford.

Juventus

Emre Can, pemain bintang Liverpool.

Juventus dikabarkan sudah memutuskan untuk menahan tawaran mereka ke Liverpool guna mendapatkan gelandang bertahan, Emre Can. Menurut Sky Germany, Si Nyonya Tua diperkirakan lebih memilih menunggu akhir musim untuk mendatangkannya secara gratis.

Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang, striker Borussia Dortmund.

Arsenal dikabarkan telah menuliskan nama Pierre-Emerick Aubameyang sebagai salah satu target prioritas mereka di bursa transfer Januari ini. Menurut salah satu Jurnalis asal Italia, Gianluca Di Marzio, hengkangnya Sanchez akan membuat Arsenal menyisakan satu tempat untuk Aubameyang di akhir musim nanti.

Real Madrid

Harry Kane usai cetak hattrick lawan Southampton.

Real Madrid mendapat angin segar dalam upaya mereka mengejar Harry Kane baru-baru ini. Manajer Tottenham sudah rela melepas sang pemain jika yang bersangkutan ingin meninggalkan Inggris. Dilansir dari El Chiringuito, Pochettino mengaku ikhlas jika Kane memilih untuk pergi ke Real Madrid seperti Luka Modric dan Bale.

Liverpool

Selebrasi Thomas Lemar saat membobol gawang Belanda.

Dikabarkan dari Yahoo Sport, Liverpool telah berbicara dengan Thomas Lemar dan sang pemain juga ingin pindah ke Anfield. Belum diketahui, besaran dana yang digelontorkan oleh Liverpool untuk penyerang Monaco tersebut, namun nampaknya angka tersebut akan fantastis.

Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolArsenalJuventusAlexis SanchezHarry KaneEmre CanDanny RosePierre-Emerick Aubameyang

Berita Terkini