x

Coutinho Resmi ke Barcelona, Presiden MU Meradang

Minggu, 7 Januari 2018 20:23 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Philippe Coutinho resmi gabung Barcelona.

Gelandang Liverpool Philippe Coutinho akhirnya resmi ke klub raksasa Spanyol, yakni Barcelona. Bahkan pemain berkebangsaan Brasil itu menjadi pemain kedua termahal di dunia.

Mengetahui hal itu, Presiden Madura United, yang juga merupakan fans Liverpool, Achsanul Qosasi memberikan ucapan istimewa kepada pemain 25 tahun itu.

Philippe Coutinho, pemain megabintang Liverpool.

Hal itu terlihat dari kicauan di media sosial Twitter pribadi Achsanul. Akun bernama @AchsanulQosasi memang sering memberikan pendapat mengenai beragam kejadian di dunia.

"Selamat Jalan Cou, sbg pemain Professional, loyalitas itu hanya pada profesi.." kicau Achsanul.

Kicauan tersebut seperti mengindikasikan kalau dirinya seakan tidak rela kehilangan Coutinho. Apalagi performa Liverpool pada musim ini masih belum stabil seperti yang diharapkan.

Baca Juga

Dirinya memang menyatakan sebagai salah satu penggemar berat Liverpool. Hal itu terlihat dari beberapa kali dirinya mengunggah momen-momen klub yang berjuluk The Reds itu di akun Twitter pribadinya.

Sekadar informasi proses transfer pemain Brasil ini juga sempat terjadi tarik ulur kala pelatih Liverpool Jurgen Klopp enggan berkomentar soal jersey Barcelona bernama Coutinho.

Namun kini proses transfer pemain berusia 25 tahun itu sudah memasuki babak baru dengan disepakatinya nilai transfer oleh Liverpool. Saat ini kedua klub telah mengumumkan kesepakatan tersebut.

Kekecewaan Achsanul Qosasi saat melihat kepulan asap akibat flare.

Coutinho resmi dilepas dengan jet pribadi ke Barcelona pada jam terakhir sebelum transfer dikonfirmasi. Ia akan menjalani tes medis yang diperkirakan akan dilakukan pada awal pekan depan.

LiverpoolBarcelonaPhilippe CoutinhoAchsanul QosasiMadura United FCBola Internasional

Berita Terkini