x

Pemain Anyar PSM Makassar Langsung Ikut Latihan di Bali

Minggu, 7 Januari 2018 08:15 WIB
Kontributor: Ruddy Khaizan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Sesi latihan PSM Makassar di Bali

PSM Makassar memulai latihan perdana di Bali dalam rangka pemusatan latihan di pulau dewata yang digelar sampai tanggal 15 Januari 2018. Tim asuhan pelatih Robert Rene Albert membawa 25 pemain dalam pemusatan latihan di Bali.

Dipilihnya Bali sebagai tempat untuk melakukan pemusatan latihan jelang kompetisi bergulir bukan hal baru bagi PSM Makassar, pada tahun lalu juga tim Juku Eja melakukan pemusatan latihan di Bali yang dianggap memiliki lapangan yang baik dan suasana yang mendukung.

Baca Juga

Latihan yang digelar Sabtu (6/1) sore di Gelora Samudra, Kuta sudah diikuti semua pemain PSM Makassar termasuk beberapa pemain baru diantaranya Hasyim Kipuw, Abdulrahman, Bruce Njite. PSM Makassar dijadwalkan akan melakukan pertandingan ujicoba dengan klub Bali namun belum dipastikan kapan dan siapa klub yang akan dihadapi.

Latihan PSM Makassar di Bali

PSM Makassar serius menatap musim kompetisi Liga 1 2018 dengan berbenah salah satunya dengan pemusatan latihan di Bali, selain itu para pemain kunci musim lalu juga banyak dipertahankan Coach Robert diantaranya pemain asing Jan Pluim, Marc Klok, dan Pauline.

Tiga pemain PSM Makassar harus meninggalkan Bali untuk berangkat ke Yogyakarta, karena mereka terpilih masuk dalam skuat Indonesia Selection yang menghadapi Islandia, Kamis (11/01/18). Tiga pemain tersebut adalah Rivki Mokodompit (Kiper),  Zulkifli Syukur (Bek Kanan) serta Titus Bonai yang berposisi striker.

PSM MakassarTitus BonaiAbdulrahmanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini