x

Nyaris ke Persib, Top Skor Liga Portugal Gabung Klub Thailand

Senin, 8 Januari 2018 13:52 WIB
Editor: Isman Fadil

Nama Erivelto Emiliano da Silva sempat dikait-kaitkan akan memperkuat Persib Bandung pada pertengahan musim Liga 1 2017 lalu untuk menggantikan Carlton Cole yang dilepas. Bahkan, ia sudah berada di Jakarta untuk menjalani tes medis dan siap menandatangani kontrak dengan Pangeran Biru.

Baca Juga

Namun secara tiba-tiba Persib membatalkan untuk merekrut pemain asal Brasil tersebut dan lebih memilih bomber Timnas Chad, Ezechiel N'Douassel. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim, mengatakan bahwa tidak ada kesempatan antara kedua belah pihak yang membuat Persib urung mengontrak Emiliano.

"Ada nego sama teman-teman di Jakarta. Walaupun dia sudah datang tapi mungkin ada ketidakcocokan. Akhirnya enggak jadi," ungkap Zainuri dilansir dari Tribun Jabar (06/08/17).

Kini, Emiliano dikabarkan sudah resmi bergabung dengan salah satu klub Thailand. Dilansir dari akun Twitter, @TransfersQatar, penyerang berusia 29 tahun itu menandatangani kontrak satu musim bersama klub kasta kedua Liga Thailand, Army United FC.

"Mantan striker Al Mesaimeer, Erivelto, menandatangani kontrak dengan Army United @thai_league @thaifussballde," tulis @TransfersQatar.  

Berdasarkan situs transfermarkt, harga pemain yang pernah meraih gelar top skor di kasta kedua Liga Portugal bersama Sporting Covilha pada musim 2014/2015 dengan torehan 23 gol ini mencapai 400 ribu euro atau setara dengan Rp6,4 miliar. 

Bursa TransferPersib BandungThailandLiga Primer Thailand

Berita Terkini