x

Hari Ketiga TC, Ini yang Dijalani Para Pemain PSM

Selasa, 9 Januari 2018 02:30 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Keseriusan para pemain PSM Makassar saat berlatih.

PSM Makassar telah memasuki hari ketiga pada Rabu (8/1/2018) dalam rangkaian Training Camp (TC) yang mereka jalani selama 10 hari di Bali. TC ini sendiri dilakukan guna mempersiapkan diri sebelum nantinya mereka tampil dalam ajang Liga 1 musim 2018.

Sebelumnya, skuat asuhan Robert Rene Albert itu telah menjalani TC mulai dari Jum'at (5/1/2018) lalu. TC itu sendiri diikuti oleh 26 pemain plus lima pemain seleksi.

Wajah senang para pemain PSM Makassar saat latihan.

Pada hari ketiga TC ini, Robert mulai menerapkan strategi kepada anak asuhnya. Terbukti ia menggelar pertandingan 11 melawan 11 pemain pada sesi latihan sore di Lapangan Gelora Samudra, Kuta, Bali.

"Hari ini kita ada sesi untuk bermain full di lapangan 11 vs 11. Tapi sebelumnya kita juga ada pemanasan seperti halnya saat pertandingan sebenarnya," ungkap Robert usai latihan.

Baca Juga

Setelah rangkaian TC ini, PSM sendiri langsung dihadapkan dengan rentetan turnamen mulai dari Piala Presiden yang akan dimulai pada 16 Januari nanti, PSM Makassar Super Cup pada 19-21 Januari, hingga Piala Gubernur Kaltim yang rencananya digelar pada pertengahan Februari mendatang.

Suasana latihan PSM Makassar tanpa Robert Rene Alberts.

Sekadar informasi, dalam sesi TC itu sendiri para pemain PSM tidak didampingi oleh sang pelatih utama, Robert Rene Alberts. Lulusan akademi Ajax itu telah ditunjuk PSSI untuk menangani Indonesia Selection yang akan menghadapi Timnas Islandia pada Kamis (11/01/18) mendatang.

PSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini