x

Madura United Hancurkan Persela di Babak Pertama

Selasa, 9 Januari 2018 16:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
Madura United vs Persela Lamongan.

Babak Pertama

Sejak peluit panjang dibunyikan Madura United langsung melancarkan serangan berbahaya ke gawang Persela Lamongan. Mereka ingin menunjukan superioritasnya kepada tim lawan.

Pada menit ke-20, Madura United mampu membuat peluang emas. Berkat kerja sama apik dengan Marcel Scramento, Slamet Nurcahyo berhasil merengsek ke dalam kotak penalti lawan. Namun sayang sepakannya masih melambung di atas mistar.

Riko Simanjuntak dibuat pontang-pantun untuk menghindari kawalan ketat pemain Madura United.

Lima menit berselang anak asuh Domes de Oliveira berhasil membuka keunggulan lewat gol Engelberd Sani. Tendangan kerasnya tak mampu dibendung oleh kiper Persela. Skor berubah menjadi 1-0 untuk Madura United.

Unggul tipis 1-0 tak membuat Madura United mengendorkan serangan mereka. Bahkan Persela Lamongan terus-terusan digempur lewat berbagai sisi serangan. Bahkan di menit ke-45 Madura United berhasil mengaandakan keunggulan.

Baca Juga

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, skor 2-0 untuk Madura United tidak berubah. Hal ini membuat Persela harus putar otak untuk membalikan keadaan di babak kedua.

Persela LamonganMadura United FCLiga IndonesiaSuramadu Super Cup 2018

Berita Terkini