x

PSM Makassar Resmi Dapatkan Striker Naturalisasi Indonesia

Selasa, 9 Januari 2018 11:04 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Guy Junior, striker anyar PSM Makassar

PSM Makassar resmi mengumumkan penyerang baru mereka dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Novotel, Selasa pagi (9/1/2018). Penyerang terserbut adalah pemain naturalisasi Indonesia, Guy Junior.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin mengungkapkan bahwa Guy Junior diharapkan bisa menggantikan kekosongan yang ditinggalkan oleh Ferdinand Sinaga. Striker berdarah Batak itu meninggalkan Makassar untuk bergabung dengan klub asal Malaysia, Kelantan FA.

Baca Juga

"Pagi ini kita umumkan bahwa kita telah mendapatkan pengganti dari Ferdinand, pemain ini juga sudah tidak asing di Liga Indonesia, dia musim lalu dj Bhayangkara FC, pemain naturalisasi," ujar CEO PT PSM, Munafri Arifuddin.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin dalam jumpa pers penambahan kontrok Robert Rene Alberts.

Pihaknya pun membeberkan alasan mengapa mereka merekrut Guy Junior. Pemain kelahiran Kamerun itu dianggap memiliki karakter yang pas dengan ciri khas PSM Makassar.

"Kita mencari pemain yang berkarakter. Semoga dengan kehadiran dia ini bisa memberikan dampak yang positif," harapnya.

Guy Junior, striker anyar PSM Makassar

Mantan pemain Bhayangkara FC ini pun menggenapkan jumlah skuat PSM menjadi 26 pemain. Guy juga segera bergabung dengan tim PSM yang kini tengah melakukan Training Camp (TC) di Bali.

"Setelah ini dia akan kembali dulu ke Surabaya dan langsung bergabung dengan tim yang sedang melakukan TC di Bali," pungkas Munafri.

Ferdinand SinagaPSM MakassarLiga IndonesiaGuy Junior Nke OndouaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini