x

Ini Kata Manajemen Persib Soal Kontrak Pemain Jebolan Klub Jerman

Kamis, 11 Januari 2018 18:11 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Persib bandung gelar latihan malam hari di Batam.

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan melalui akun instagramnya, @kimkurniawan mengaku senang bisa kembali berkostum tim berjuluk Maung Bandung pada musim kompetisi 2018.

Bahkan menurut pemain yang sedang menjalani pemulihan pasca cedera patah tulang fibula ini, durasi kontraknya dengan tim Maung Bandung diperpanjang tiga tahun dan baru akan berakhir pada 2021 mendatang. 

"Senang dan bangga resmi tetap menjadi pemain Persib Bandung untuk 3 tahun kedepan hingga 2021. Terima kasih @persib_official atas kepercayaan walaupun dalam kondisi cedera," tulis pemain yang pernah memperkuat klub kasta kedua Liga Jerman, FC Heidelsheim tersebut.

Ketika dikofirmasi mengenai kabar tersebut, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono belum bisa memberikan komentar dan akan memastikan dulu kebenarannya. Karena Kuswara sendiri baru tiba dari luar kota.

Kim Jeffrey harus menggunakan alat bantu untuk berjalan.

"Saya lagi mau pastikan dulu, yang pasti Kim sudah datang ke Mes, kemudian sudah bicara dengan pelatih hanya memang dia sedang dalam proses penyembuhan. Mudah-mudahan gak lama, tentang kontrak lagi pastikan dulu," ucapnya, Kamis (11/01/18).

Baca Juga

"Patokannya jangan Instagram, tapi saya mau cek dulu saya baru dari luar kota, mau pastikan dulu tentang kontraknya," jelasnya. 

Mengenai nasib Sergio Van Dijk dan Tantan yang saat ini sedang menjalani pemulihan, Kuswara mengaku akan berkoordinasi lebih dulu dengan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. 

"Tantan masih dalam penyembuhan Sergio juga sama, hanya Sergio belum ada kontak lagi. Saya mau mastikan lagi ke pelatih apakah ada kontak belum dengan Sergio dan Tantan. Hanya mungkin Tantan agak makan waktu untuk penyembuhan. Tentang Sergio mau pastikan dengan pelatih karena Sergio belum di Bandung," katanya. 

Persib BandungKim Jeffrey KurniawanKuswara S TaryonoLiga IndonesiaLiga JermanLiga 1

Berita Terkini