x

Berikut Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Islandia

Jumat, 12 Januari 2018 20:28 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Isman Fadil

Timnas Indonesia akan menjamu Islandia, dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Minggu (14/01/18).

Meski tak masuk dalam agenda FIFA, anak asuh Luis Milla diharapkan tetap tampil all out, demi tak menjadi bulan-bulanan dari peserta Piala Dunia 2018 tersebut.

Baca Juga

Apalagi, Timnas sendiri akan menggunakan pemain gabungan senior dan U-23, demi mematangkan komposisi tim jelang Asian Games 2018.

Kedua tim tidak pernah bertemu sebelumnya, bahkan pelatih Timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson, mengungkapkan jika skuatnya buta dengan kekuatan tim tuan rumah.

Kapten timnas Indonesia, Boaz Salosa (tengah) merayakan gol ke gawang Malaysia bersama Andik Vermansah (kiri) dan Irfan Bachdim di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016).

Dari kubu tim tamu, tim berjuluk Our Boy sendiri baru saja meraih hasil positif usai menggulung tim Indonesia Selection, dengan skor 6-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Kamis (11/01/18).

Rencananya pertandingan perdana yang digelar di Stadion GBK usai mengalami renovasi nanti, akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta, yakni RCTI. Berikut jadwal siaran langsungnya:

Minggu, 14 Januari 2018

18:00 WIB - Timnas Indonesia vs Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. (LIVE RCTI)

IslandiaStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Timnas IndonesiaBola InternasionalLiga Indonesia

Berita Terkini