x

Tolak Persib dan Bali United, Robin van Persie Kembali ke Klub Masa Kecilnya

Sabtu, 20 Januari 2018 10:38 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Robin van Persie memutuskan untuk kembali ke klub masa kecilnya, Feyenoord.

Mantan penyerang Manchester United dan Arsenal, Robin van Persie memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya bersama Fenerbahce. Kontraknya bersama klub asal Turki tersebut memang telah kadaluwarsa.

Meski memutuskan tidak melanjutkan kontrak, bukan berarti pemain kelahiran 6 Agustus 1983 tersebut memutuskan untuk gantung sepatu. Alih-alih, ayah dua anak tersebut memutuskan untuk bergabung dengan klub masa kecilnya, Feyenoord.

Melalui situs resminya, Feyenoord mengumumkan bahwa Van Persie akan bertemu dengan menajemen klub pada Senin (22/01/18) mendatang.

"Feyenoord dan Van Persie telah mencapai kesepakatan verbal mengenai keinginannya untuk kembali ke tempat ia mengawali kerier sepakbolanya," tulis pihak Feyenoord.

Untuk memeriahkan euforia kedatangan pemain yang sudah lebih dari 14 tahun pergi tersebut, Feyenoord pun mengunggah video yang menggambarkan perjalanan Van Persie selama berada di klub yang terbentuk sejak 27 Agustus 1908 silam tersebut.

Baca Juga

Sekadar informasi, Van Persie pernah memperkuat Feyenoord selama tiga tahun.Dari tiga tahun tersebut, Van Persie pernah meraih satu gelar juara UEFA Cup (2001/02).

Robi van Persie ketika masih berseragam Feynoord

Keputusan Van Persie untuk bergabung dengan Feyenoord ini sekaligus mematahkan rumor yang menyebut dirinya akan mencoba peruntungan di Indonesia. Ya, sebelumnya dua klub Tanah Air, Persib Bandung dan Bali United pernah dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Van Persie.

Bursa TransferRobin van PersiePersib BandungFeyenoordFenerbahceBola InternasionalBali United FC

Berita Terkini