x

Klopp Segera Lepas Emre Can ke Juventus?

Senin, 29 Januari 2018 02:44 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Jurgen Klopp acungkan jempol kepada pemainnya di simbolkan bentuk apresiasi.

Jurgen Klopp menegaskan jika Emre Can akan tetap bertahan di Anfield bulan ini. Akan tetapi, ia tak bisa menahan kepergian pemain Timnas Jerman itu jika ingin keluar di musim panas nanti.

Dilansir dari The Sun, Emre Can akan berstatus bebas transfer musim panas nanti. Dan Juventus adalah klub yang paling berada di depan untuk mendapatkan jasa pemain 24 tahun tersebut. Bianconeri berpotensi menggaet Can dengan status bebas transfer. 

Baca Juga

"Dia akan bertahan musim dingin ini, Emre masih anak muda tapi dia telah berkembang menjadi pemain hebat dan sangat penting bagi kami. Tapi terkadang pemain hanya ingin menghabiskan kontraknya. Itu tidak bagus bagi klub, tapi ada saat dimana Anda harus menerima keputusan itu," ujarnya kepada Televisi Jerman, DAZN yang dikutip dari The Sun.

Emre Can

Can berseragam Liverpool sejak tahun 2014 dan ia sudah dikaitkan dengan Juventus dan Bayern Munchen dalam beberapa bulan terakhir. Namun, Can sendiri mengaku masih ingin berada di Anfield dan menegaskan belum memiliki kesepakata apapun dengan Juventus. 

Emre Can, pemain bintang Liverpool.

"Agen saya mengurus semuanya tapi saya di sini sampai musim panas. Saya belum menandatangani apapun (dengan Juventus) atau siapapun. Saya berbicara dengan semua orang. Tentu saja saya berbicara dengan Liverpool. Saya masih punya kontrak di sini. Ini adalah klub yang menakjubkan," ujar Can beberapa waktu lalu.

Bursa TransferLiverpoolJuventusEmre CanLiga Inggris

Berita Terkini