x

Pelatih Huddersfield Yakin Bisa Bungkam Liverpool

Selasa, 30 Januari 2018 18:22 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
David Wagner melakukan selebrasi atas hasil apik yang diraih Huddersfield Town.

David Wagner optimis Huddersfield Town memiliki peluang untuk mengalahkan Liverpool. Catatan tak terkalahkan The Reds dalam 14 pertandingan di Liga Primer harus terhenti, dan mereka justru menelan dua kekalahan secara beruntun. Pertama dari Swansea pada 23 Januari 2018 lalu dan kedua saat menghadapi West Bromwich Albion di Piala FA.

"Liverpool menelan dua kekalahan secara beruntun. Mereka tampak rentan diserang di setiap menitnya," ujar Wagner dikutip Daily Mail.

Baca Juga

Sejauh ini, Liverpool masih bertengger di peringkat keempat klasemen sementara dengan perolehan 47 poin, tertinggal enam angka dari Manchester United, yang berada di posisi kedua.

Wagner dan Jurgen Klopp memiliki hubungan yang baik di luar lapangan. Namun Wagner menegaskan bahwa ia akan fokus membawa timnya meraih kemenangan pertama dalam enam pertandingan terakhir klub berjuluk The Terries.

"Kami memiliki peluang di setiap pertandingan, terutama di sini di John Smith's Stadium, dan kalau ada peluang kami akan menggapainya dengan kedua tangan." jelasnya.

Kesuksesan David Wagner membawa Huddersfield Town tampil apik diganjar Barclays Manager of the Month.

Pertandingan terakhir kedua tim terjadi di Anfield Oktober lalu. Dimana Mohamed Salah dkk sukses menaklukkan Huddersfield dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

Harry Maguire (kanan) berusaha menggagalkan aksi Mohamed Salah.
LiverpoolLiga Primer InggrisHuddersfield TownLiga Inggris

Berita Terkini