☰
x

Inter Milan Tolak Tawaran Rp1 Triliun untuk Pemain Bintangnya

Rabu, 31 Januari 2018 15:36 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Milan Skriniar, bek Inter Milan

Karol Csonto, agen Milan Skriniar menyampaikan bahwa Barcelona, Manchester City, Manchester United dan Real Madrid telah menunjukan ketertarikan untuk merekrut pemainnya yang kini memperkuat Inter Milan.

Sang agen bahkan mengatakan, yang terbaru ada klub yang telah mengajukan proposal senilai 57 Juta pounds atau kurang lebih Rp1 triliun untuk bisa merekrut mantan pemain Sampdoria tersebut. Namun tawaran dari klub yang enggan disebutkan namanya masih ditolak oleh pihak Inter Milan yang masih mengikat pemain Timnas Slovakia tersebut sampai lima tahun ke depan.

Baca Juga

Sulit memang buat Il Nerazzurri untuk melepas pemain belakang yang sangat diandalkannya musim ini. Saking pentingnya pemain berusia 22 tahun itu buat Inter, Skriniar bahkan belum sekalipun tidak dimainkan di laga Serie A. dirinya selalu bermain penuh, tanpa pernah digantikan.

Jika sampai gagal hijrah pada bursa transfer Januari ini, sudah banyak klub juga yang rela menunggu Skriniar sampai transfer musim panas nanti.

Milan Skriniar tengah melakukan selebrasi bersama Ivan Perisic.

"Saya tidak bisa benar-benar mengatakan, tetapi jelas masih banyak waktu dan segala kemungkinan masih mungkin terjadi," kata sang agen bicara kemungkinan Skriniar meninggalkan Inter pada musim panas nanti.

Surat kabar harian asal Spanyol, AS melaporkan, Inter hanya akan melepas Skriniar pada musim panas jika mereka berhasil memboyong bek Atletico Madrid Diego Godin berlabuh ke San Siro sebagai penggantinya. Belum diketahui kabar terbaru tentang ketersediaan Godin meninggalkan Atletico pada musim panas nanti.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedBarcelonaInter MilanLiga Italia

Berita Terkini