x

Gelandang Bayern Munchen Siap Gabung Liverpool?

Kamis, 1 Februari 2018 19:14 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Gelandang anyar Bayern Munchen, James Rodriguez.

Pemain Bayern Munich, James Rodriguez dikabarkan memiliki keiginan kuat untuk menggantikan posisi Philippe Coutinho di Liverpoll. Desember lalu, menejer Liverpool, Jurgen Klopp sempat memastikan ke publik bahwa posisi Coutinho akan aman. Nyatanya tawaran menggiurkan dari Barcelona membuat The Reds melepas pemain Brazil tersebut dengan 400 juta Euro atau setera Rp6,45 triliun.

Salah satu situs berita olahraga asal Spanyol, El Gol Digital, mengatakan gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez, ingin sekali merumput ke Inggris dan Anfield menjadi pilihan hatinya. Apalagi peluang Rodriguez semakin besar ketika posisi Coutinho kosong.

Baca Juga

El Gol juga meyakini itu sebuah pilihan tepat bila Rodriguez hengkang ke Liverpool meskipun status pinjamannya di Munich masih tersisa satu tahun. Namun berita ini masih simpang siur lantaran belum ada pernyataan resmi baik dari pihak Rodriguez maupun Liverpool.

James Rodriguez.

Situs berita lainnya Don Balon bahkan menegaskan pihak Liverpool telah menjalin komunikasi intens dengan pemain Timnas Kolombia berusia 26 tahun tersebut.

Sekedar informasi, di Bayern Munchen, Rodriguez hanya berstatus pemain pinjaman dari Real Madrid semenjak musim panas lalu dengan lama pinjaman selama dua tahun. Gelandang yang sempat bermain untuk Monaco ini telah menjalani 21 pertandingan dan berhasil mencetak tiga gol serta memberikan enam assist sepanjang turnamen Bundesliga berlangsung.

Penulis: Masya Ruhulessin

Bursa TransferReal MadridLiverpoolBarcelonaBayern MunchenJames RodriguezPhilippe Coutinho

Berita Terkini