x

Mengenal Lebih Dekat Jonathan Bauman, Calon Maung Baru Persib Bandung

Kamis, 1 Februari 2018 16:23 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
Jonathan Bauman saat merayakan gol bersama rekan satu timnya.

Persib Bandung tengah dilanda krisis lini depan, pasca gagal total di Piala Presiden 2018. Tersingkir di babak penyisihan grup, Persib juga hanya mencatatkan 1 gol dari 3 laga yang dimainkannya.

Hal ini membuat Roberto Mario Gomez berencana untuk mendatangkan penyerang baru. Pembesut Persib Bandung berencana untuk mendatangkan penyerang asing asal Argentina.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Belakangan, penyerang yang diduga bakal didatangkan Persib ini adalah Jonathan Bauman. Pemain berusia 26 tahun ini terakhir kali bermain di AOK Kyrkera di Liga Yunani.

Baca Juga

Menurut data yang  dihumpun, Bauman merupakan produk akademi Colon de Santa Fe. Pemain berpostur 178 cm ini juga sempat membela Gymnasia Jujuy dan Deportivo Armenio di Liga Argentina.

Selain itu, Bauman juga pernah mencicipi Liga Chile bersama Santiago Morning. Selama membela AOK di Liga Yunani, catatan Bauman juga tak terlalu impresif.

Jonathan Bauman, pemain incaran Persib Bandung.

Sementara data yang ditunjukkan Transfermarkt, Bauman baru mencetak 1 gol dan 2 assist dari 12 laga bersama AOK di semua kompetisi. Bahkan, Bauman belum mencetak gol di Liga selama 9 kali tampil di musim ini.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini