x

Bos Napoli Diam-diam Pernah Tawari Istri Icardi Rp1 Triliun

Sabtu, 3 Februari 2018 08:47 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengaku pernah bertemu Wanda Nara untuk membicarakan rencana Napoli merekrut striker Argentina, Mauro Icardi. De Laurentiis dilaporkan menawar Icardi sebesar 60 juta euro yang jika saat ini dirupiahkan berkisar Rp1 triliun lebih. 

Baca Juga

Kejadian itu terjadi ketika Napoli kehilangan Gonzalo Higuain, yang memilih hijrah ke Juventus 2016 silam. Karenanya, De Laurentiis mengincar Icardi dengan berharap bahwa pemain berusia 21 tahun (saat itu) bisa berkembang di bawah tangan dingin Maurizio Sarri.

"Saya bertemu dengan istrinya suatu sore di kantor mereka, dia sangat baik. Saya menawarkan 55-60 juta euro. Kami juga bernegosiasi untuk kemungkinan kontrak," ujarnya kepada Rai Sport.

Momen Wanda Nara dan Mauro Icardi saat Launching buku Icardi.

De Laurentiis berharap dengan hadirnya Icardi, Napoli bisa bersaing di Serie A. Pengusaha perfilman di Italia ini juga menyebut jika Icardi berpotensi mengikuti jejak Ronaldo jika berada di San Paolo.  

"Icardi adalah striker kelas dunia dan dia akan mencetak 40 gol di bawah bimbingan Maurizio Sarri. Dia bisa menjadi seperti Ronaldo," ungkapnya.

Wanda Nara 
Inter MilanNapoliMauro IcardiWanda NaraLiga Italia

Berita Terkini