x

Menang di Kandang, Mourinho Sindir Fans Manchester United

Minggu, 4 Februari 2018 21:12 WIB
Penulis: Gerry Crisandy | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Jose Mourinho saat konferensi pers.

Pelatih Manchester United Jose Mourinho menyindir para penggemar yang berkunjung ke Old Trafford dalam pertandingan melawan Huddersfield. 

Menurut Evening Standar, yang melaporkan bahwa setelah kemenangan di Liga Primer Inggris tersebut, pelatih berkewarganegaraan Portugal ini mengungkit sepinya stadion saat ditanyai tentang debut kandang pembelian teranyar Alexis Sanchez.

Baca Juga

"Ia hanya bermain tiga [pertandingan] dan untuk pertama kalinya di Old Trafford, dan saya pikir Old Trafford, meskipun sebuah stadion yang sepi, lapangannya besar, rumputnya bagus dan tentu saja para pemain merasa sangat nyaman bermain di sini," ujar pelatih yang memenangkan dua gelar Liga Champions Eropa bersama Porto dan Inter Milan ini.

Penyerang Manchester United Alexis Sanchez saat merayakan gol ke gawang Huddersfield Town.

"Ini bukan Portsmouth. Di sini, atmosfirnya agak sepi dan tidak terlalu banyak [antusiasme]. Tapi para pemain senang bermain di kandang."

Baru-baru ini Mourinho menyerah dalam perebutan titel juara Liga Primer Inggris pada Manchester City dan memilih fokus untuk mempertahankan posisinya di nomor dua. Mourinho sendiri kerap dikritik karena permainan pasif dan bertahannya, terutama dalam pertandingan-pertandingan melawan tim-tim besar.

Manchester UnitedJose MourinhoAlexis SanchezLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini