x

Persija Tak Sabar Singkirkan Mitra Kukar

Minggu, 4 Februari 2018 00:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
Skuat Persija Jakarta ketika menjalani latihan.

Persija Jakarta akan menantang Mitra Kukar di babak delapan besar atau perempat final Piala Presiden 2018. Tim berjuluk Macan Kemayoran akan bersua Naga Mekes, Minggu (03/02/18) di Stadion Manahan Solo. 

Jelang laga ini, Persija pun sudah tak sabat ingin bertanding dengan Mitra. Tim besutan Stefano Cugurra Teco ini sesumbar ingin segera mengunci kemenangan.

Baca Juga

"Hari ini hujan, jadi kami latihan di dalam ruangan. Memang tidak akan berpengaruh terhadap performa kami di lapangan besok. Justru kami bisa simpan tenaga dan lebih fresh untuk main besok," ucap Teco.

"Jadi kami hanya akan berkonsentrasi melawan Mitra kukar besok. Kondisi pemain semuanya bagus dan tidak sabar untuk bermain dan tentu saja mengalahkan Mitra Kukar," tambah pelatih asal Brasil ini.

Persija Jakarta meluncurkan jersey anyar untuk Liga 1 2018.

Meski optimis meraih poin sempurna, Teco tak memandang sebelah mata Mitra Kukar. Dia ingin anak asuh tetap fokus di laga besok.

"Mereka tim bagus dan kami akan bekerja keras jika ingin mengalahkan mereka. Kami dengar ada beberapa pemain asing mereka tidak bermain karena akumulasi kartu. Tapi tetap mereka tidak bisa diremehkan begitu saja," tutup dia.

Persija JakartaMitra KukarMacan KemayoranLiga IndonesiaPiala Presiden 2018

Berita Terkini