x

Jelang Liga 2, Kombinasi Pemain Liga 1 Siap Gawangi Martapura FC

Selasa, 6 Februari 2018 13:48 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
Logo Martapura FC.

Manajer Martapura FC, Sandi Fitrian Noor mengakui bahwa skuat yang ia naungi saat ini memang melakukan cukup banyak persiapan jelang laga mereka di Liga 2 musim ini. Salah satunya adalah soal kombinasi pemain yang akan memperkuat mereka nantinya.

Sandi mengungkapkan bahwa Martapura FC pada musim ini, banyak merekrut pemain senior yang cukup punya banyak pengalaman dalam laga kasta tertinggi sepakbola Indonesia, Liga 1. Hal ini, dikatakannya sebagai bukti keseriusan skuat tersebut tahun ini.

Manajer Martapura FC, Sandi Fitrian Noor

"Memang pemain yang direkrut kali ini banyak yang berpengalaman bahkan di Liga 1. Dan ini karena tim memiliki target serius," jelas Sandi, dikutip Banjarmasin Post. Ia sendiri yakin, dari perekrutan yang mereka lakukan, akan semakin meningkatkan pencapaian mereka lagi. 

Persis Solo vs Martapura FC

Deretan pemain Liga 1 yang mewarnai Martapura FC seperti mantan pemain Barito Putera yakni Amirul Mukminin, mantan pemain PSM Makassar yakni Aditya Putra Dewa hingga mantan kiper Persiba Balikpapan yakni Dedy Harianto. Meski tak ditampik, banyak pemain senior yang mendominasi skuat utama dalam tubuh Martapura FC, namun putra Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor tersebut menekankan soal masih adanya perekrutan untuk pemain muda.

Baca Juga

"Tetap ada juga yang muda, karena kami juga ini di tim tetap ada kombinasi dengan pemain muda," ujar Sandi soal kemungkinan adanya perekrutan pemain muda anyar untuk mewarnai skuat Martapura pada musim ini. 

Di sisi lain, Martapura FC sendiri tak lagi melaju dalam laga turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Dalam laga terakhir mereka di fase Grup B, Martapura tersisih usai berhasil ditekuk oleh Kalteng Putra 2-1 beberapa waktu lalu.

Martapura FCLiga IndonesiaLiga 1Liga 2

Berita Terkini