x

Rashford Dikabarkan Akan Hengkang Jika MU Datangkan Pemain Ini

Selasa, 6 Februari 2018 01:00 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Prio Hari Kristanto
Mourinho mengisyaratkan kedatangan Kluivert ke Inggris

Sudah bukan rahasia lagi jika pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sangat menginginkan Justin Kluivert. Anak legenda Barcelona dan Belanda ini sudah menarik perhatiannya sejak beberapa musim terakhir. Bahkan, pelatih asal Portugal tersebut pernah menghampirinya dan berjanji untuk membawanya ke Carrington apabila ia terus menampilkan permainan menawan.

Justin Kluivert juga ingin cicipi Liga Inggris.

Jika Justin Kluivert akan datang ke Manchester United, Rashford dikabarkan akan hengkang dari klub tersebut. Hal itu terjadi karena ia merasa tidak nyaman apabila harus bersaing dengan si pemuda berusia 18 tahun. Terlebih lagi, kini ada nama Alexis Sanchez yang suka mengisi posisi sayap sehingga porsi bermainnya semakin berkurang.

Bintang muda Manchester United, Marcus Rashford.

Dilansir dari sportsmole, sang pemain sudah menyatakan siap untuk pindah ke Liga Primer Inggris dengan mahar 10 juta poundsterling atau sekitar 190 miliar. Namun Ajax Amsterdam, klubnya saat ini, belum memberikannya restu secara penuh lantaran tenaganya masih sangat dibutuhkan.

Baca Juga

Di sisi lain, Rashford juga belum pernah bermain lagi sejak laga boxing day pada tahun 2017 silam. Di musim 2017/2018, pemain yang merupakan asli binaan Manchester United ini baru bermain dalam 25 laga dan mencetak 5 gol. Inkonsistensi juga mulai menjadi masalah besar untuknya. Lantas, klub manakah yang cocok untuknya apabila benar-benar hengkang?

Bursa TransferManchester UnitedJose MourinhoMarcus RashfordJustin Kluivert

Berita Terkini