x

Ngeri, Klub Anyar Liga 3 Ini Gaet Pelatih Timnas Serbia

Rabu, 7 Februari 2018 10:12 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
Malang United

Klub anyar Malang United rupanya tak main-main dalam mengejar ambisi mereka untuk promosi ke Liga 2 pada musim berikutnya. Klub yang akan berlaga di Liga 3 regional tersebut pada musim ini telah menunjukkan keseriusannya.

Salah satu bentuk keseriusan mereka adalah dengan merekrut pelatih asing asal Serbia, Zoran Maric. Ia sendiri memang sebelumnya telah dikenal sebagai pelatih Timnas U-19 Serbia pada 2012 lalu. 

Pelatih yang memegang lisensi kepelatihan UEFA Pro tersebut rencananya akan menggawangi tim asal Malang itu. Hal tersebut juga kembali ditegaskan oleh Presiden Klub Malang United sendiri, Djoko Purwoko. 

"Beliau kami kontrak untuk melatih di Malang United. Kami terkesan dengan pengalaman beliau di timnas junior Serbia dengan harapan bisa memberikan ilmunya kepada anak-anak muda di Malang," ungkap Djoko, dikutip Sumedang Media. 

Baca Juga

Malang United sendiri telah melakukan proses seleksi pemain dan kemarin baru saja menyelesaikan seleksi tahap kedua. Pada Rabu (07/02/18) ini, Malang United sendiri akan menggelar seleksi final pemain. 

Sebagai langkah awal, pihaknya mengutamakan pemain lokal Malang. Sejauh ini, pihaknya baru mendapatkan pemain sekitar 60 persen. "Sesuai regulasi, penuhi sebanyak 23 pemain. 7 pemain dari senior," terang Djoko, dikutip Jawa Pos.

SerbiaMalangLiga IndonesiaLiga 2Liga 3Malang United FC

Berita Terkini