x

Persiapan Liga 2, Persegres Berhasil Jaring 35 Pemain

Rabu, 7 Februari 2018 01:56 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
Persegres gresik united

Menjelang bergulirnya liga 2 musim depan, tim Persegres Gresik United mulai mempersiapkan diri. Salah satunya adalah melakukan seleksi pemain. 

Dalam seleksi yang berlangsung di lapangan depan Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik. Senin (06/02/18) lalu itu, Persegres berhasil mendapatkan 35 pemain. 

Seleksi dipimpin langsung oleh asisten pelatih Pudji Handoko. Seleksi yang dilakukan Persegres bertujuan untuk mencari pemain-pemain yang memiliki kemampuan sesuai kriteria mereka. 

Baca Juga

Untuk mengarungi kompetisi liga 2 mendatang, Pudji mengatakan jika peserta yang mengikuti seleksi sebagian besar berasal dari klub internal di Kabupaten Gresik.

Para peserta seleksi Persegres Gresik United

Dalam seleksi ini sendiri tidak ada batasan usia. "Mereka bisa ikut, untuk seleksi," kata Pudji pada Selasa (06/02/18). Rencananya seleksi ini akan diadakan selama dua kali.

Persegres juga direncanakan melanjutkan seleksi tahap kedua mulai besok (Selasa), dan Rabu (07/02/18). Lokasi seleksi sendiri masih akan berlangsung di tempat yang sama yakni di lapangan depan Stadion Gelora Joko Samudro.

Persegres Gresik UnitedLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini