x

Panpel Piala Presiden Siap Usir Tamu Tak Diundang di Bench Pemain

Rabu, 7 Februari 2018 13:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Anggota Organizing Committe (OC) Piala Presiden, Tigor Shalom Boboy.

Anggota Organizing Committe (OC) Piala Presiden, Tigor Shalom Boboy memberikan peringatan keras terhadap empat tim kontestan semifinal Piala Presiden 2018. Terutama soal orang-orang yang akan berada di bench pemain.

Bukan tanpa alasan, sebab area bench pemain adalah area steril yang hanya boleh diisi oleh pemain dan ofisial yang sudah terdaftar. Rasa geram Tigor berasalan, sebab, dia masih menemukan adanya tamu tak diundang atau orang yang tidak berkepentingan berada di area bangku pemain cadangan.

Bangku pemain cadangan di stadion Gelora Bung Karno. GBK akan menjadi venue final Piala Presiden 2017.

"Yang berada di bench pemain hanya mereka dengan tugas dan tanggung jawab di tim. Seperti pemain, pelatih, manajer, dan dokter tim. Tak boleh orang-orang yang tak berkepentingan berada di bench seperti pemilik klub atau lainnya," ucap Tigor.

Baca Juga

"Kemarin ada kejadian saat kit man yang memang tugasnya berada di luar area. Jadi lucu harus memanggil dia mondar-mandir ke lapangan," tegas dia.

Tak mau hal serupa akan terjadi, Tigor pun akan bertindak tegas saat babak semifinal nanti. Dimana setiap pemain yang baru turun dari bis akan diperiksa kartu tanda pengenal atau ID Card yang digunakan.

Direktu Operasional PT LIB, Tigor Shalomboboy.

"Memang kalau di Piala Presiden tidak ada hukuman. Tapi kalau nanti di Liga 1 hal ini akan dihukum, yakni denda sebesar 50 juta perorang," tegas Tigor.

Tigor Shalom BoboyLiga IndonesiaLiga 1Piala Presiden 2018

Berita Terkini