x

Soal Masa Depan Harry Kane, Ini Kata Pochettino

Rabu, 7 Februari 2018 02:38 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
Harry Kane saat merayakan gol.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, dengan tegas membeberkan kalau penyerang fenomenal Harry Kane sangat mencintai klub ini. Hal itu lantaran banyak sekali spekulasi tentang masa depan Harry Kane.

Penyerang 24 tahun ini sering dihubung-hubungkan dengan klub raksasa asal Spanyol Real Madrid di setiap bursa transfer. Pasalnya, Kane sendiri merupakan predator handal di dalam kotak penalti.

Mauricio Pochettino dan Harry Kane

"Itu adalah pertanyaan baginya, bukan saya. Tentu saja, dia ingin mencetak gol dan memenangkan gelar tapi saya tidak bisa mengatakan apapun mengenai hal ini," kata Pochettino.

Walaupun dirinya tidak bisa memberikan jaminan jangka panjang akan masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspur. Namun Pochettino yakin kalau Kane sangat bahagia bermain untuk rival Arsenal ini.

Harry Kane saat merayakan gol.

"Dia sangat bahagia di sini dan dia mencintai Tottenham tapi ini adalah pertanyaan pribadi, mengenai apa yang dia pikirkan dan bagaimana perasaannya. Saya tidak bisa menjawabnya untuk dia," sambung pelatih asal Argentina ini.

Sekadar informasi, Harry Kane berhasil membukukan 100 gol dalam 141 penampilan di ajang Liga Primer Inggris. Dirinya menjadi pemain pertama Tottenham Hotspur yang mampu menorehkan catatan apik ini.

Baca Juga

Pencapaian tersebut tak lepas dari satu gol penalti ketika melawan Liverpool akhir pekan lalu. Gol tersebut bahkan mengandaskan kemenangan Liverpool yang sudah di depan mata, dimana skor akhir 2-2.

Mauricio PochettinoHarry KaneLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini