x

Sosok Ini Jadi Inspirasi Lukaku Berkarier Sebagai Pesepakbola

Rabu, 7 Februari 2018 01:58 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
Lukaku berhasil mencetak gol kembali.

Penyerang Manchester United Romelu Lukaku baru-baru ini membeberkan sebuah pernyataan yang sudah dipendamnya selama ini. Ternyata ada salah satu sosok yang dijadikan oleh Lukaku sebagai panutannya dalam bermain sepakbola.

Lukaku menyebutkan kalau sosok yang menjadi inspirasinya adalah Adriano. Sebab Adriano telah mengubah jalan hidupnya ketika Lukaku mengalami kegundahan dalam meniti karier sebagai pesepakbola.

Romelu Lukaku saat setelah mecetak gol ke gawang A.F.C. Bournemouth

"Saya memiliki hubungan baik dengan orang-orang dari Brasil. Dan saya sangat menyukai pemain Brasil," kata Lukaku dilansir ESPN Brasil.

"Ketika saya kecil, Adriano adalah idola besar saya. Karena ketika saya masih kecil, saya memiliki kualitas yang sama seperti dia. Sangat kuat, menembak dengan kaki kiri sama kuatnya, saya harap dia akan bermain lagi karena dia pemain bagus," beber Lukaku.

Mantan striker Inter Milan, Adriano Leite Ribeiro.

Adriano sendiri telah memutuskan pensiun pada tahun 2016 lalu. Usai dirinya bermain untuk klub Mayor League Soccer Miami United sejak 29 Januari 2016 hingga 28 Mei 2016.

Baca Juga

Selain itu Adriano juga sempat membela beberapa klub seperti Flamengo, Inter Milan, Fiorentina, Parma, Sao Paulo, AS Roma, Corinthians, Atletico Paranaense, dan yang terakhir adalah Miami United.

Manchester UnitedRomelu LukakuAdrianoLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini