x

Sriwijaya FC Siapkan Bonus Jika Bisa Menang Melawan Bali United

Rabu, 7 Februari 2018 23:04 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Prio Hari Kristanto
Caption

Manajemen Sriwijaya FC punya cara sendiri untuk memompa semangat Laskar Wong Kito jelang duel melawan Bali United dalam laga semifinal leg pertama Piala Presiden di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (11/02/18).

Tampil di depan pendukung sendiri, manajemen ingin Hamka Hamzah dan kawan-kawan dapat meraih kemenangan. Kemenangan tak hanya soal tiket menuju final Piala Presiden, tapi soal harga diri. SFC pun akan tampil di depan ribuan pendukungnya. Ribuan penonton yang datang sudah pasti ingin melihat tim kebanggaannya menekuk tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

Pemain Sriwijaya FC saat latihan.

Untuk dapat memicu semangat pemain, manajemen SFC pun akan memberikan bonus pada pemain, pelatih dan ofisial jika berhasil menekuk Irfan Bachdim dan kawan-kawan. 

Baca Juga

"Kalau kita menang di Palembang dan di Bali, apalagi kalau kita menjadi juara, manajemen sendiri akan mengapresiasi dengan memberikan reward berupa bonus untuk mereka. Setiap kemenangan ada reward dan jumlahnya tergantung dari sponsor," ujar Asisten Manajer SFC, Achmad Haris, Rabu (7/2).

Oleh sebab itulah, ia meminta pemain untuk tampil lebih semangat dan memberikan hiburan yang menarik buat pendukung Laskar Wong Kito. Apalagi, publik sudah lama tidak melihat aksi Laskar Wong Kito di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Gelandang  muda Sriwijaya FC, Syahrian Abimanyu, yang tampil gemilang kala menyingkirkan Arema FC di babak perempat final.

Sementara saat disinggung peluang lolos ke final, Haris mengaku sangat optimis, meskipun tim yang bermarkas di Stadion I Wayan Dipta Bali itu selalu menunjukkan tren positif di setiap laga.

“Kalau peluang Insya Allah kita optimis, kalau kita kerja keras , kita yakin bisa tembus final," ungkapnya.

Sriwijaya FCBali UnitedLiga IndonesiaPiala Presiden 2018

Berita Terkini