x

Lawan Persijap, Ini Harapan Tim Pelatih Persib Bandung

Kamis, 8 Februari 2018 17:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Latihan perdana Persib Bandung usai tersingkir dari Piala Presiden 2018

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan memastikan timnya sudah siap untuk melakoni pertandingan uji coba menghadapi tuan rumah Persija Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (09/02/18), sebagai persiapan menghadapi Liga 1 2018.

Meski begitu, asisten pelatih yang sudah mengantongi lisensi A AFC ini berharap, pada pertandingan uji coba yang akan digelar pada sore hari, cuaca di wilayah Jepara cerah. Sehingga, tim pelatih bisa menerapkan strategi dan program dengan maksimal.

Baca Juga

Sebagai informasi, selama Persib menggelar pemusatan latihan di Jepara, cuaca di kota ukir sering diguyur hujan. Sehingga, tim pelatih harus menyesuaikan waktu agar program latihan bisa berjalan maksimal.

"Jadi uji coba, lihat cuaca juga, kan hujan terus di sini. Mudah-mudah tidak hujan," ucap Herrie saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (08/02/18).

Penyerang belia Persib Bandung, Wildan Ramdani.

Pada pemusatan latihan ini Persib membawa pemain anyarnya Muchlis Hadi Ning dan Ghozali Siregar. Kedua pemain tersebut kemungkinan akan diturunkan pada pertandingan uji coba tersebut. 

"Rencana main sore main Jam 3, lihat situasi lapangan kalau memungkinkan untuk main ya kita main. Kalau sepertinya gak memungkinkan ya berhenti saja, seperti di kompetisi," jelasnya. 

Pertandingan uji coba menghadapi Persijap ini merupakan yang kempat bagi skuat Maung Bandung. Pasalnya sebelum menghadapi Persijap, Persib sudah menggelar tiga laga serupa di Yogyakarta, Bandung dan Batam dengan lawan yang levelnya berada di bawah tim kebanggaan Bobotoh.

Persib BandungPersijap JeparaLiga IndonesiaHerrie SetiawanLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini