x

Mohamed Salah Bongkar Hubungannya dengan Mourinho di Chelsea Dulu

Kamis, 8 Februari 2018 05:48 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
Mohamed Salah pemain Liverpool FC

Rekrutan terbaik Liverpool Mohamed Salah secara gamblang mengungkapkan kalau dirinya tak menaruh dendam dengan manajer Manchester United Jose Mourinho. Walaupun saat diasuhnya Salah tak pernah dipercaya ketika masih bersama di Chelsea.

Selama kepemimpinan Mou di Chelsea, Salah selalu dipinjamkan ke beberapa klub seperti Fiorentina dan AS Roma. Hingga pada akhirnya Liverpoollah yang mendapatkan tuah dari kerja keras Salah.

Mohamed Salah dalam pengawal Marcos Alonso (Chelsea).

"Kami berbicara di Chelsea saat pertama kali kembali dari masa pinjaman di Fiorentina. Kami juga berbicara setelah pertandingan melawan Man United musim ini dan memiliki hubungan baik. Kami tidak banyak bicara, tapi tidak apa-apa," jelas Salah.

"Tiga tahun yang lalu saya tidak bermain banyak, tapi sejak hari pertama kembali di Inggris saya ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Saya pikir saya baik-baik saja," lanjur pemain asal Mesir ini.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Salah sendiri selama berseragam Chelsea hanya diturunkan sebanyak 19 kali dalam dua tahun bersama klub asal London itu. Namun kini dirinya malah menjadi andalan Liverpool.

Bahkan dirinya telah mencatatkan rekor baru sebagai pemain Liverpool pertama yang mencetak 20 gol dalam 25 pertandingan saja. Salah mengalahkan nama-nama beken yang telah berseragam Liverpool sebelumnya.

Baca Juga

Mereka di antaranya adalah Fernando Torres, Daniel Sturridge, Stan Collymore, Peter Crouch, Michael Owen, Robbie Fowler, Emil Heskey, Luis Suarez, Dirk Kuyt, dan Roberto Firmino. Untuk Firmino, dirinya masih berseragam Liverpool saat ini.

LiverpoolJose MourinhoMohamed SalahLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini