x

Persebaya Surabaya Incar Pemain Amerika Latin

Jumat, 9 Februari 2018 15:19 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Penggawa Persebaya Surabaya saat jalani latihan.

Manajer Persebaya Chairul Bassalamah mengatakan jika saat ini timnya masih mencari pemain untuk memenuhi kuota pemain asing mereka. Menurutnya, pemain tersebut berasal dari Amerika Latin, khususnya dari Argentina atau negara yang sama dengan pelatih Persebaya, Alfredo Vera.

Chairul mengungkapkan bahwa klub saat ini mencari pemain berposisi striker. Pemain incaran manajemen Bajul Ijo itu disebut-sebut berasal dari Argentina, namun bisa juga dari Brasil.

Baca Juga

"Memang saat ini pemain incaran kami dari Argentina. Tapi tidak menutup kemungkinan, negara-negara di Amerika Latin yang lain juga kami perhitungkan," katanya pada Jumat (09/02/18).

Manajer Persebaya, Chairul Bassalamah.

Pria yang akrab disapa Abud itu juga menjelaskan bahwa pemain asing yang akan didatangkan Persebaya, merupakan pemain yang belum pernah merasakan atmosfer liga di Indonesia. Namun, ketika disinggung tentang Marquee Player, Abud mengaku ogah memakai jasa pemain berlabel Marquee player.

"Pemain incaran kami ini belum pernah sama sekali membela tim di Indonesia. Karena saya merasa tim ini sudah bagus, jadi kalau marquee sepertinya belum diperlukan," tutupnya.

ArgentinaPersebaya SurabayaBrasilLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraLiga 1Chairul Basalamah

Berita Terkini