x

Bali United Sukses Tahan Imbang Sriwijaya FC di Babak Pertama

Minggu, 11 Februari 2018 20:28 WIB
Editor: Juni Adi
Sriwijaya FC vs Bali United.

Babak Pertama

Laga baru dimulai, Sriwijaya FC langsung berinisiatif melakukan serangan, melalui Adam Alis, yang mampu mengancam pertahanan Serdadu Tridatu.

Memasuki 10 menit awal, SFC mampu menguasai pertandingan. Beto, Adam Alis dan Abimanyu beberapa kali tercatat mampu, melepaskan tendangan-tendangan berbahayan ke gawang Wawan.

Peluang emas pun SFC dapat pada menit ke-11. Berawal dari umpan terobosan Konate, Manucherkhr yang lepas dari kawalan bek Bali United, mampu melepaskan bola ke sudut sempit gawang Wawan. Sayang, bola hasil tendangannya, hanya membentur mistar.

Baca Juga

Bali United terus tertekan hingga memasuki menit ke-20. Namun sayang, serangan yang sudah dibangun rapih oleh para pemain SFC kerap kandas lantaran ketenangan yang kurang dari barisan depan Laskar Wing Kito.

Meski kerap ditekan, Bali United juga mampu mempunyai peluang. Akan tetapi, serangan yang merak lakukan tidak terlalu berbahaya untuk gawang Teja Paku Alam. 

Serangan bertubi-tubi didapat Bali United. Umpan silang yang dilakukan Adam Alis nyaris disamber striker SFC menit ke-33. Beruntung Wawan tampil gemilang, dengan menghalau bola keluar dan hanya menghasilkan tendangan pojok.

PSMS Medan vs Sriwijaya FC

Bali United nyaris membuka skor, melalui Lilipaly menit ke-40. Berawal dari serangan balik cepat, pemain naturalisasi ini mampu menyontek bola yang sudah dalam posisi one on one. Namun, terlalu lemah, dan berhasil diamankan Teja.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum. 

Susunan Pemain Kedua Tim:

Sriwijaya FC
Teja Paku Alam; Marckho Sandy, Hamka Hamzah, Mahamadou N'Diaye, Alfin Tuasalamony; Syahrian Abimanyu, Zulfiandi, Adam Alis; Konate Makan, Alberto Goncalvez, Manucherkhr.

Bali United
Wawan Hendrawan; I Made Andhika, Byungkeon, Demerson, Ricky Fajrin; Ahmad Agung, Taufiq, Fadil Sausu; Stefano Lilypaly, Ilija Spasojevic, Van Der Velden.

Sriwijaya FCPiala PresidenBali UnitedLiga IndonesiaPiala Presiden 2018

Berita Terkini