x

Satu Hal Diharapkan Persib Bandung Usai TC di Berbagai Kota

Minggu, 11 Februari 2018 21:18 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Herrie Setyawan usai laga Persib Bandung melawan Mitra Kukar.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan berharap kekompakan tim berjuluk Maung Bandung bisa terus terbangun, setelah menggelar pemusatan latihan di beberapa tempat seperti Yogyakarta, Batam dan Jepara.

Menurut Jose sapaan akrabnya, jika kekompakan sudah terbangun dengan baik, maka strategi yang diberikan pelatih pada setiap pertandingan kompetisi Liga 1 2018 akan berjalan maksimal dan target meraih kemenangan pun akan bisa tercapai.

Baca Juga

Persib menurut Herrie masih memiliki banyak waktu untuk mematangkan persiapan, karena kick-off kompetisi kasta tertinggi sepakbola nasional rencananya akan mulai bergulir pada Maret 2018.

"Kick-off masih lama masih ada waktu satu bulan lagi. Mudah-mudahan ada progres ke depannya di tiap TC (Training Center) yang paling utama coach itu membangun kebersamaan dan kekompakan tim, karena jika kekompakan itu sudah terjalin strategi apapun insha Allah berjalan," kata Herrie. 

Persib

Asisten pelatih yang sudah mengantongi lisensi A AFC ini menuturkan, setelah melakukan pemuatan latihan, kekompakan tim Maung Bandung sudah terlihat. Beberapa pemain anyar sudah bisa berbaur dan menjalankan instruksi yang diberikan pelatih.

Persib sendiri sebelum menggelar pemusatan latihan di Jepara, merekrut dua pemain anyar yakni Muchlis Hadi Ning dan Ghozali Siregar. Keduanya langsung dibawa dan diturunkan pada laga uji coba kontra Persijap Jepara. 

Pemain Persib Bandung melakukan doa bersama sebelum terbang ke Batam untuk melakukan uji coba.

"Kalau dipersen, yang pasti ada progres disamping, melihat kebersamaan pemain satu dengan yang lain terutama dengan pemain luar asing dan yang baru gabung juga, cepat membaurnya dengan adanya TC ini. Walaupun singkat ya satu minggu atau lima hari, terasa sekali," ucapnya. 

Persib BandungLiga IndonesiaHerrie SetiawanLiga 1Roberto Carlos Mario GomezGhozali Siregar

Berita Terkini