x

Jual Beli Serangan, Babak Pertama Persija vs PSMS Berakhir Skor Kacamata

Senin, 12 Februari 2018 15:31 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Persija Jakarta vs PSMS Medan.

Babak Pertama

PSMS Medan kembali bentrok dengan Persija Jakarta di lanjutan leg kedua semifinal Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah sore ini (12/02/18).

Ditengah rintik hujan, Persija memberi serangan di menit-menit awal. Namun Roni Fatahilah yang masuk starting menggantikan Reinaldo Lobo dengan sigap menghalau peluang-peluang yang yang diciptakan tim ibu kota. Peluang pertama diciptakan Jaimie da Silva dimenit ke-2, hampir menduplikasi gol dirinya sendiri seperti leg pertama lalu.

Baca Juga

Di menit ke-41 Roni Fatahilah mendapat kartu kuning setelah melakukan pelanggaran terhadap Marko Simic. Pemain asal Kroasia itu harus terjatuh menahan sakit di perutnya setelag menerika benturan keras kaki Roni.

PSMS tak mau kalah, meski bermain di stadion yang dipenuhi Jakmania, PSMS mampu mengimbangi pemain Persija. Legimian Rahardjo sempat melakukan shooting keras ke gawang Andritany, namun sayang, bola mendarat di pelukan kiper yang akrab disapa Bagol itu.

Hingga peluit berakhirnya babak pertama dibunyikan oleh wasit, kedua kesebelasan sama-sama tidak bisa memecah kebuntuan. Alhasil, skor imbang 0-0 mengiringi langkah pemain ke ruang ganti.

Susunan pemain kedua tim.

PSMS Medan (4-1-3-2): Dhika Bhayangkara, Fredyan Sugiantoro, Muhamad Roby, Roni Fatahilah, Gusti Sandria, Legimin Rahardjo, M. Alwi Slamat, Frets. L. Butuan, Abdul Aziz, N'Guessan, Sadney Urikhob.
Pelatih: Djajang Nurdjaman.

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Jameirson Silva, Dany Saputra, Yan Pieter, Asri Akbar, Arthur Barrios, Riko Simanjuntak, Marko Simic, Ramdani Lestaluhu.
Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

Persija JakartaPSMS MedanPiala PresidenLiga IndonesiaPiala Presiden 2018

Berita Terkini