x

Prediksi Ludogorets vs AC Milan: Rossoneri Unggul Materi Pemain

Rabu, 14 Februari 2018 19:58 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Lanjar Wiratri
Ludogorets vs AC Milan.
Ludogorets vs AC Milan (Susunan Pemain).

AC Milan akan menghadapi Ludogorets dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Stadion Ludogorets Arena, Jumat (16/02/18) pukul 01.00 WIB dini hari. Tim yang bermarkas di San Siro tersebut merupakan salah satu tim asal Italia yang lolos ke babak 32 besar.

Melihat kualitas skuat yang dimiliki oleh kedua tim, AC Milan memang terlihat lebih unggul dibanding Ludogorets. Terlebih, anak-anak asuh Gennaro Gattuso belum menelan kekalahan dalam lima laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Baca Juga

Selain kualitas skuat, Milan diunggulkan bisa menang mudah menghadapi Ludogorets karena sejarah tim tuan rumah menghadapi klub asal Italia. Pasalnya, di sepanjang sejarah, Ludogorets baru sekali menghadapi klub Italia pada babak 32 besar Liga Europa musim 2013/14 lalu.

Ludogorets vs AC Milan (Lima Laga Terakhir).

Sementara itu, Milan juga sukses memenangkan lima pertemuan dengan klub-klub wakil Bulgaria di fase gugur kompetisi Eropa. Terakhir kali, CSKA Sofia merupakan klub asal Bulgaria yang menjadi korban mereka pada Liga Europa musim 2001/02.

Dengan berbagai data dan fakta yang sudah dijelaskan di atas, wajar jika fans Milan punya rasa optimis yang tinggi jelang laga ini. Apalagi, Milan saat ini terbilang telah memperlihatkan kualitas permainan yang cukup baik pada beberapa pekan terakhir.

Player To Watch

Marcelinho (Ludogorets)

Ludogorets vs AC Milan (Marcelinho).

Gelandang kelahiran Brasil itu memang menjadi salah satu andalan Ludogorets sepanjang babak grup Liga Europa musim ini. 26 kali tampil di semua kompetisi, Marcelinho terlibat dalam 17 gol untuk Ludogorets musim ini. Dia mencetak sebanyak 10 gol dan memberikan 7 assist yang berbuah menjadi gol untuk rekan-rekan setimnya.

Leonardo Bonucci (Milan)

Ludogorets vs AC Milan (Leonardo Bonucci).

Meski sempat dipertanyakan penampilannya sejak bergabung ke Milan, Bonucci mampu menjawab keraguan tersebut dalam beberapa pekan terakhir. Dari 32 penampilannya di semua kompetisi sejauh musmi ini, Bonucci mampu mencatat satu assist dan satu gol untuk Milan.

Ludogorets vs AC Milan (Prediksi Indosport).
Liga EuropaAC MilanLeonardo BonucciLudogorets

Berita Terkini