x

Targetkan Juara Ketiga, PSMS Siap Terbang ke Jakarta

Rabu, 14 Februari 2018 11:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Djajang Nurdjaman, calon pelatih PSMS Medan.

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman sejatinya ingin melupakan kegagalan untuk membawa pulang Piala Presiden, setelah ditaklukan Persija Jakarta di babak semifinal dengan agregat 5-1. 

Kini, Djanur sapaan akrabnya akan menyiapkan skuatnya untuk meraih posisi ketiga dan menanti lawan yang akan bertanding, Rabu (13/02/18) nanti antara Sriwijaya menghadapi Bali United. Djanur memiliki waktu recovery sekitar 5 hari hingga (18/02/18) mendatang untuk melakoni laga perebutan tempat ketiga. 

Baca Juga

“Saat ini anak-anak masih di Solo dan Insya Allah untuk persiapannya akan dilakukan di Jakarta,” ujar Djanur saat dihubungi INDOSPORT, Selasa (13/2/2018) kemarin. 

“Kita tetap melakukan evaluasi usai kalah kemarin. Tapi untuk rotasi pemain sepertinya tidak jauh berbeda seperti sebelumnya,” terang Djanur. 

Djajang Nurdjaman dalam konferensi pers usai kalahkan Persib Bandung

Kini target kemenangan diusung Djanur. Kendati calon lawan memiliki kualitas di atas skuatnya, namun mantan Pelatih Persib ini tetap optimis selama para pemain bisa fokus dan kerja keras hingga akhir laga. 

“Kuncinya fokus dan tetap kerja keras. Kekalahan kita dari Persija karena kurang fokus di menit awal,”sebutnya. 

PSMS Medan

Di laga semifinal sebelumnya, PSMS harus mengakui kehebatan Persija setelah ditaklukan 4-1 di leg pertama. Sementara leg kedua PSMS kembali takluk dengan skor 0-1. 

Namun kekalahan tersebut tak membuat Legimin Rahardjo dkk kendur semangat. Mengingat sebagai tim promosi, skuat Ayam Kinantan hanya ditarget lolos fase grup dan menembus babak delapan besar. Dalam perjalanannya tim kebanggaan publik Medan ini mampu membuat kejutan setelah berhasil menembus babak semifinal usai menaklukan Persebaya lewat drama adu penalti.

Persija JakartaSriwijaya FCPSMS MedanBali UnitedLiga IndonesiaPiala Presiden 2018

Berita Terkini