x

Hadapi PSMS, Persija Dapat Kiriman Semangat dari Sandiaga Uno

Senin, 12 Februari 2018 16:06 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain Persija Jakarta merayakan gol.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno rupanya juga memberikan perhatian bagi klub sepakbola asal kota yang ia pimpin saat ini, Persija Jakarta yang akan berhadapan dengan PSMS Medan pada Senin (12/02/18) ini di Stadion Manahan, Solo. 

Perhatian yang diberikan oleh Sandiaga sendiri berupa dukungan yang ia kicaukan lewat akun Twitter pribadinya. Bahkan ia menanyakan dukungan bagi Jakmania atas perjuangan Persija nanti di leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 tersebut. 

"Semangat bertanding untuk tim Macan Kemayoran, @Persija_Jkt melawan PSMS Medan di leg kedua Semi Final #PialaPresiden2018. Semoga pertandingan hari ini, Persija dapat lolos ke babak final. Jakmania mana suaranya? Sajete! #PersijaDay," demikian kicaunya. 

Sebelumnya, PSMS Medan menelan kekalahan cukup telak 1-4 atas Persija Jakarta di pertemuan pertama babak semifinal Piala Presiden 2018. Hasil buruk itu pun menjadi kekalahan terbesar Ayam Kinantan sejak ditukangi Djajang Nurdjaman.

Baca Juga

PSMS memulai laga dengan kurang meyakinkan setelah dalam 15 menit di babak pertama, PSMS tertinggal jauh dengan skor 0-3. Gol cepat Persija itu lah yang disinyalir Djanur sebagai biang kekalahan timya atas klub Ibu Kota.

Striker anyar Persija Jakarta, Marko Simic mampu mencetak hattrick ke gawang Abdul Rohim yang sebelumnya disebut-sebut pantas melenggang ke Timnas senior Indonesia.Taring Macan Kemayoran memang sudah terlihat sejak melaju ke babak perempatfinal saat mengalahkan Mitra Kukar dengan skor akhir 3-1.

Persija JakartaPSMS MedanPiala PresidenSandiaga S. UnoLiga IndonesiaPiala Presiden 2018

Berita Terkini