x

Bintang Napoli Ini Dilarang ke Man United Karena Faktor Cuaca di Inggris

Sabtu, 17 Februari 2018 08:21 WIB
Editor: Juni Adi
Skuat Manchester United saat merayakan gol ke gawang Huddersfield Town.

Manchester United tengah sibuk mencari gelandang baru untuk musim depan. Kendati sudah diisi oleh Paul Pogba dan Nemanja Matic, namun wajib bagi Jose Mourinho menambah satu pemain lagi di posisi tersebut lantaran ia berpeluang ditinggal dua nama lainnnya, yakni Michael Carrick dan Marouane Fellaini.

Seperti diketahui, Carrick dipastikan akan mengakhiri karier sepakbola profesionalnya akhir musim ini. Sementara Fellaini, hingga saat ini belum juga mau memperpanjang kontraknya.

Situasi ini lantas membuat pelatih asal Portugal itu pusing, dan sedang melih-milih gelandang berkualitas yang ingin didaratkannya ke Old Trafford. 

Baca Juga

Belakangan ini, satu nama muncul yang dikabarkan sedang dikejar-kejar oleh United untuk bisa mendapatkan tanda tangannya, yakni gelandang milik Napoli, Jorginho.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh sang agen, Joao Santos. Dikutip dari Metro, Santos mengungkapkan kalau kliennya itu bahagia di San Paolo.

"Dia (Jorginho) baik-baik saja. Tak ada masalah dengan Sarri, dia memainkan perannya dan bahagia di sana. Kami belum bicara soal kontrak baru karena kami ingin fokus di liga," tuturnya kepada Radio Crc mengutip dari Metro.

Gelandang Napoli, Jorginho.

Lebih lanjut, Santos juga ingin Jorginho menolak tawaran yang datang dari klub asal Manchester dengan alasan pertimbangan cuaca.

"Kami baru akan melakukan diskusi kontrak baru pada Juni nanti yang tinggal tersisa dua tahun lagi . Tidak ada gunanya membicarakan itu sekarang," tuturnya.

"Manchester United dan Manchester City? Ketika anda bermain bagus di tim papan atas, logis jika banyak yang tertarik kepadanya. Saya juga lebih senang datang ke sini, iklimnya sama seperti di Brasil. Di Manchester terlalu sering hujan," pungkasnya. 

Bursa TransferManchester UnitedNapoliJorginho

Berita Terkini