x

Persib Agendakan Uji Coba Akhir Pekan ini

Senin, 19 Februari 2018 19:51 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Latihan perdana Persib Bandung usai tersingkir dari Piala Presiden 2018

Persib Bandung kembali mengagendakan pertandingan uji coba pada akhir pekan ini, untuk persiapan menghadapi Liga 1 2018. Meski begitu menurut asisten pelatih tim berjuluk Maung Bandung, Herrie Setyawan, belum dipastikan tempat dan calon lawan yang akan dihadapi oleh anak asuhnya.

Pertandingan uji coba sangat dibutuhkan oleh Persib, karena tim Maung Bandung terakhir melakoni laga uji coba pada 9 Februari 2018 menghadapi Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara.

Baca Juga

Setelah kembali dari Jepara, menurut Herrie tim pelatih hanya memberikan program latihan dan juga menggelar game internal kepada anak asuhnya pada akhir pekan lalu.

"Pasti ada lah (uji coba), maksudnya gak ditentukan di mana tempat, tapi akhir pekan pasti ada. Minggu kemarin gak ada, karena baru pulang dari jepara. Sekarang kita fokus persiapkan," kata Herrie di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (19/02/18).

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan

Pertandingan uji coba Persib ini kabarnya akan belangsung di Tasikmalaya. Menurut Herrie, hal itu masih belum pasti, karena ada beberapa pertimbangan sebelum memilih tempat dan lawan yang akan dihadapi. 

"Belum, baru rencana juga, akhir pekan uji coba tapi masih dibicarakan jaraknya juga masih dipertimbangan kan," jelas asisten yang akrab disapa Jose ini. 

Liga Indonesia

Berita Terkini