x

Main di Stadion Penuh Kenangan, Andik Vermansah Gelisah

Rabu, 21 Februari 2018 16:03 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Andik Vermansah saat menjalani latihan bersama Kedah FA.

Penyerang andalan Tim Nasional Indonesia Andik Vermansah mengaku sangat gelisah, lantaran akan kembali ke salah satu stadion yang sangat berkesan dalam karier Andik, yakni Stadion Shah Alam.

"Memang saya rindu untuk bermain lagi di Stadion Alam Shah. Namun tempat tersebut akan lebih bermakna jika saya dan rekan-rekan dapat membawa Kedah FA menang," beber Andik.

Andik Vermansah saat menjalani latihan bersama Kedah FA.

Dirinya juga mengaku sangat bergejolak saat kembali merumput di Malaysia dan membawa timnya menang melawan PKNP di laga debut. Andik juga sedang dalam tahap meningkatkan prestasi klub.

"Usai pertandingan pertama waktu membantu Kedah FA menang melawan PKNP FA 1-0, Sabtu (11/02/18) lalu, semangat saya semakin melonjak dan saya akui sedang berusaha keras untuk bisa meningkatkan prestasi," lanjut pemain asli Surabaya ini.

Andik Vermansah saat menjalani latihan bersama Kedah FA.

Andik juga mengaku mendapat motivasi selama latihan. Dukungan juga terus mengalir dari rekan-rekannya di Kedah FA. Selain itu kehadiran para suporter juga menjadi sebuah gairah tersendiri bagi Andik Vermansah.

Pemain 26 tahun ini juga memberikan terima kasih kepada semua orang yang menyambut kehadirannya di Kedah FA. Sesuai tekad awalnya, Andik akan membawa Kedah FA meraih prestasi bergengsi.

Andik Vermansah saat menjalani latihan bersama Kedah FA.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang menyambut baik kehadiran saya dalam skuat. Saya mengambil kesempatan ini untuk terus bekerja keras serta bertekad untuk meningkatkan prestasi saya dan berharap in menjadi sebuah dorongan dalam menggapai kerjayaan bersama musim ini," imbuh Andik dilansir laman Berita Harian.

Baca Juga

Di sisi lain klub yang dibela Andik sekarang Kedah FA akan menghadapai PKNS FC di stadion tersebut dalam lanjutan Liga Super Malaysia pekan keempat pada Minggu (25/01/18) waktu setempat.

Stadion Shah Alam sendiri sebelumnya sempat digunakan oleh mantan klubnya dulu, yakni Selangor FA. Andik menginjakan kaki di stadion tersebut sejak 2013 lalu dan terakhir kali merumput di sana pada final Piala Malaysia 2016.

MalaysiaKedah FAAndik VermansahLiga Super MalaysiaBola InternasionalLiga Malaysia

Berita Terkini