x

Usai Piala Presiden, PSMS Ditantang Persiraja dan Tim Asal Singapura

Rabu, 21 Februari 2018 07:05 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Pelatih PSMS Medan, Jajang Nurdjaman. Harry Ibrahim

PSMS Medan baru saja melakoni turnamen Piala Presiden 2018 dengan hasil yang positif yakni meraih peringkat keempat dalam keikutsertaan yang pertama kalinya itu.

Hanya saja sang arsitek, Djajang Nurjaman atau akrab disapa Djanur sepertinya belum merasa puas untuk terus mematangkan persiapan skuadnya jelang bergulirnya Liga 1. Terkini, PSMS Medan dikabarkan akan melakoni dua agenda ujicoba. Yakni mengikuti turnamen segitiga dengan klub asal Singapura dan klub asal Deliserdang.

Hal ini disampaikan Sekretaris PSMS, Julius Raja, Selasa (20/02/18) sore.

Baca Juga

“Beberapa waktu lalu kita memang diundang untuk mengikuti ujicoba segitiga di Stadion Baharoedin Siregar Lubukpakam. Turnamen tersebut rencananya akan digelar Jumat, Sabtu dan Minggu ini. Kabarnya, juga diikuti salah satu klub Singapura,” terang pria yang akrab disapa King itu.

Masih menurut King, PSMS Medan juga akan tur ke Aceh utuk menjajal kekuatan Persiraja.  Jika sebelumnya kedua tim juga pernah berujicoba dalam pembukaan Piala Inalum yang berkesudahan dengan skor kacamata 0-0.

Sekretaris PSMS Medan, Julius Raja.

“Agenda tur di Aceh rencananya akan dilakukan pada 4 Maret mendatang,” terang King. 
Menyikapi undangan itu, PSMS tengah melakukan komunikasi untuk tindak lanjutnya. Sebelumnya PSMS juga sempat menerima undangan untuk mengikuti Piala Gubernur Kaltim. 

Namun menurut King, PSMS memilih tidak ikut karena jadwal yang terlalu mepet dengan kick off Liga 1. 

“Dikhawatirkan pemain ada yang cedera. Karena selesainya 4 Maret dan pemain balik ke mess dua hari berikutnya atau 6 Maret. Dan sudah mendekati kick off Liga 1, jadi kita tidak mau ambil resiko,” ujar King. 

Djajang NurdjamanSingapuraPSMS MedanLiga IndonesiaPersiraja Banda Aceh

Berita Terkini